Minggu, 06 November 2016

Kau Menghancurkan Semua mimpi Indahku

Aku merasa bahagia bisa bersama mu, melewati semua hal dengan mu, entah menyenangkan atau bahkan menyedihkan asal itu dengan mu hidupku akan selalu terasa sempurna....
kau telah menjadi separuh dari hidupu,,, tak peduli seberapa menjengkelkan dirimu,tak peduli berapa banyak air mata yang ku teteskan  buat mu aku tetap mencintaimu untuk tetap bertahan apapun keadaanya karna hanya kamu yang bisa membuatku merasa nyaman... dan aku rasa tak ada yang bisa seperti dirimu dihatiku.... betapa bahagia hari-hari ku selalu ku lewati dengan mu walau kita sering dan hampir setiap hari berbeda pendapat aku menikmati itu semua. Dan aku semakin yakin kalau kamu selalu bisa mengerti aku apapun kondisiku,,, kamu orang yang selalu bahagia jika aku berhasil kamu orang pertama yang ada saat aku terpuruk,,,tak pernah terpikirkan dalam benaku suatu saat kamu tak ada... bahan memikirkanya pun aku takut... tapi setelah semua hal bahagia yang kita lewati hal terburuk yang aku takutkan terjadi, tiba-tiba kamu berubah, kamu bilang aku tak bisa menghargai kamu, kamu bilang kita tak bisa lanjtkan semua mimpi besar ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar