Senin, 27 Oktober 2014

Buat Kamu Masa lalu k(U)

tak pernah kau tahu...
aku masih tetap berdiri di tempat yang sama...
tempat dimana engkau memutuskan untuk pergi dari ku..
setelah apa yang telah kita lewati dengan penuh kebahagiaan..
tak sedikitpun semua itu memebekas dihati mu???
oh...
mungkin aku yang bodoh...
mengharapkan mu untuk kembali...
bahkan mengingatku pun mungkin tak pernah..
sejahat itu kah dirimu??
tapi, aku tak kan bisa merasukan benci di jiwaku...
karna cinta ku padamu telah menenggelamkan semua rasa benci terhadapmu.
yah... dua tahun telah berlalu..
aku masih di tempat ini...
kau tahu? untuk menunggumu..
walau terkadang lelah menuruhku untuk menyerah..
tapi, keyakinan yang membuat aku tetap bertahan disini..
angin , tolong sampaikan padanya..
bahwa aku masih mengharapkanya datang kembali...
aku mohon sampaikan....
sampaikan,,,...
aku begitu merindukanya :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar