Senin, 27 Oktober 2014

Kini Ku menemukanmu...

Aku tak pernah percaya dengan kebetulan..
Karna menurutku setiap kejadian itu sudah ada yang mengatur...
Termasuk pertemuan ku dengan Kamu...
Kamu yang bisa membuat Ku terpesona
dengan segala Kharisma yang Kau miliki..
Jujur, aku tak pernah berhap lebih dari pertemuan perdana Kita
Mungkin itu sekedar perkenalan, n tidak akan berlanjut
tapi aku salah, aku salah besar..
dari pertama kita ketemu, aku tak bisa hilangkan wajahmu dari benakkqu
yah,.. mungkin ini terlalu cepat
jika aku mengatakan aku tertarik sama Kamu
tapi, namanya perasaan apa daya aku tak bisa mengkontrolnya..
Kamu Indah, terlalu Indah jika aku harus menjauh..
aku tak kuasa, menahan gejolak hati ini
setelah pertemuan selanjutnya, perasaanku semakin dalam *mungkin
salah kah? jika ini terjadi
atau terlalu cepat?
entah lah.. yang Aku tahu, aku nyaman dan bahgia sama kamu :)

1 komentar:

  1. mkasih gan ,,, postingan kini-ku-menemukanmu , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

    BalasHapus